Wednesday, October 10, 2018

Kursus ACLS | 0878-8969-9789 | Kursus ACLS Perki House



Kursus ACLS Perki House


Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya dalam mengikuti kursus ACLS di Jakarta yang diadakan oleh Perki House di Perki House Jakarta pusat. Perlu diketahui bila Kursus ACLS diperuntukkan oleh para dokter, tenaga medis / paramedic untuk mengetahui lebih lanjut seputar masalah serangan jantung yang sangat dibutuhkan dalam penanganan medis jika sang pasien tidak sadarkan diri, tidak ada denyut jantung ( Serangan jantung) dan lain sebagainya. |  Kursus ACLS Perki House



Saya berasal dari Lampung, Kabupaten Pesawaran ibu kota kabupaten Gedong Tataan saya adalah seorang mahasiswi lulusan dari universitas batam , kota batam fakultas kedokteran. Saya ingin mengikuti Kursus ACLS karena tingkat serangan jantung di Indonesia sangatlah tinggi dan menjadi ancaman pembunuh nomor satu di Indonesia dan karena orang tua saya yang memiliki riwayat serangan jantung namun beliau dapat diselamatkan, sehingga kejadian tersebut pun menjadi motivasi bagi saya untuk mengikuti Kursus ACLS untuk mencegah serangan jantung dan tentunya untuk meningkatkan pendidikan.       
Saya sangat termotivasi untuk mengikuti Kursus ACLS di Jakarta yang diadakan oleh Perki House yang tepatnya di Jakarta Pusat, ada banyak kendala yang saya hadapi salah satunya adalah faktor biaya transportasi untuk ke Jakarta dan biaya Kursus ACLS yang lumayan mahal bagi saya tentunya. Harga tiket dari Lampung ke Jakarta adalah Rp 250.000-1.300.000 dan biaya pendaftaran Kursus ACLS sekitar Rp 2.750.000 ya mungkin terlihat terjangkau tetapi bagi saya ini sudah cukup mahal karena faktor ekonomi keluarga saya. |  Kursus ACLS Perki House
Setelah mengetahui berbagai macam biaya dan fasilitas yang akan didapatkan saya mulai menabung selama berbulan-bulan untuk melaksanakan Kursus ACLS di Jakarta, setelah biaya yang saya kumpulkan tercukupi atau tercapai untuk mengikuti Kursus ACLS saya langsung mendaftarkan diri sebagai peserta Kursus ACLS dan mendapatkan buku-buku seputar ACLS yang harus di pelajari dan dipahami. Memang tidak mudah untuk saya pelajari dan saya pahami tetapi setelah saya pelajari dan pahami lebih lanjut ternyata semua materi yang ada dibuku sangatlah penting dalam menangani berbagai macam kejadian-kejadian gawat atau intensif dalam dunia kedokteran salah satunya membaca rekam denyut jantung.
Setelah saya pelajari lalu saya pergi ke Jakarta untuk mengikuti Kursus ACLS selama 3 hari disana, beruntungnya kuota yang tersisa hanya untuk 1 orang saja maka dari itu saya langsung mengikuti pendaftaran Kursus ACLS. Setelah tiba di Jakarta saya mencari tempat untuk menetap selama Kursus ACLS dilaksanakan saya menginap di hotel terdekat yang memiliki fasilitas dan akses yang mumpuni dan harga yang lumayan terjangkau harga kamar hotel yang saya tempati selama 3 hari sekitar Rp 280.000,00 fasilitas nya antaralain double bed dan mendapatkan sarapan pagi setiap harinya.
Dengan fasilitas dan harga tersebut saya menjalani Kursus ACLS di Jakarta yang diadakan oleh Perki House di Perki House dengan mudah karena tempat Kursus dan tempat hotel tersebut lumayan dekat jaraknya hanya 10-15 menit perjalanan dengan menaiki ojek online ataupun kendaraan umum.
Ada juga syarat-syarat yang harus dilaksanakan oleh para peserta yaitu adalah harus datang 30 menit sebelum Kursus tersebut dilaksanakan dan paling lambat sampai dilokasi adalah jam 07:00 WIB dan tidak boleh membawa anak ke tempat Kursus. Setelah saya mendaftar saya diharuskan untuk mengisi biodata dan mendaftar ulang disana sebelum melaksanakan Kursus ACLS dihari tersebut.
Setelah mengetahui berbagai syarat dan ketentuan yang harus dilaksanakan saya berangkat dari hotel ke tempat Kursus menggunakan kendaraan umum pada jam 05:30 pagi untuk menghindari kemacetan, karena Jakarta dikenal dengan kemacetannya yang dapat membuat para pengemudi dan pengguna jalan kesal ataupun geram dengan kemacetannya itu.
            Hari pertama mengikuti Kursus ACLS saya dapat mengerti dengan mudah berbagai materi dan Kursus yang dilaksanakan karena penyampaian materi nya yang mudah dimengerti bagi para peserta Kursus ACLS termaksud saya yang memikirkan bahwa Kursus akan sangat sulit, dan hari kedua pun sama seperti hari pertama saya dapat mengerti Kursus yang dilaksanakan.


            Hari Kedua mengikuti Kursus ACLS saya juga mendapatkan materi-materi yang disampaikan oleh pelatih dan pengajar dengan baik dan dapat saya pahami. Kursus berjalan lancar seperti biasa dan saya berkenalan dengan para peserta Kursus ACLS disana juga.
            Setelah tiga hari melaksanakan Kursus ACLS saya pun menjadi salah satu peserta Kursus ACLS yang lulus puji tuhan dan dari Kursus tersebut saya pun mendapatkan sertifikat Kursus ACLS yang didapatkan setelah melaksanakan Kursus ACLS. Dan saya pun mendapatkan banyak teman yang ditemui dari Kursus tersebut dan tentunya saya mendapatkan berbagai macam materi Kursus ACLS salah satunya adalah. |  Kursus ACLS Perki House
            Sekian cerita seputar pengalaman dalam mengikuti Kursus ACLS. Jika anda berniat dalam mendalami atau mencari tahu informasi seputar Kursus ACLS kalian dapat mengikuti nya secara langsung silahkan hubungi contact person yang tertera.



Atau dengan menekan link dibawah ini jika link diatas tidak bekerja.
Jika kedua link diatas tidak bekerja silahkan hubungin contact person dibawah ini
No WA :
0878-8969-9789
pengalaman kursus acls,materi kursus acls,informasi kursus acls,jadwal kursus acls,registrasi kursus acls,pendaftaran kursus acls,persyaratan kursus ACLS,kursus acls perki,kursus acls perki house,kursus acls dokter,pusat kursus acls.




No comments:

Post a Comment